Sosialisasi Tim Ekonomi Kepada Distributor se-Sukabumi



Tim Ekonomi Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh H. Andri Setiawan Hamami melakukan sosialisasi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) kepada para distributor se-Sukabumi.

BUMDes yang telah digagas oleh Tim Ekonomi, menurut H. Andri Setiawan Hamami untuk langkah awal akan memulai usaha yang bergerak di sektor perdagangan dan agro bisnis.

BUMDes Sukajaya
Para distributor diikutsertakan sebagai penyedia kebutuhan-kebutuhan pokok bagi BUMDes yang bergerak di bidang usaha dagang misalnya: BUMDes Mart.

Badan Usaha Milik Desa akan di-launching-kan oleh Tim Ekonomi dan DPMPD Kabupaten Sukabumi pada pertengahan Agustus tahun ini.

H. Andri Setiawan Hamami sangat optimis sekali, melalui BUMDes , perekonomian sebagai motor penggerak kesejahteraan masyarakat akan segera terwujud.

" Dengan perjuangan meskipun perlahan namun BUMDes akan menjadi salah satu lembaga yang akan dapat mendongkrak kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sukabumi." Ucap Ketua Tim Ekonomi Kab. Sukabumi di hadapan sekitar 40 distributor se-Sukabumi.

Sesuai dengan hasil diseminasi BUMDes Kabupaten Sukabumi, jumlah Badan Usaha Milik Desa yang telah dikategorikan sebagai BUMDes dengan Kategori B sebanyak 48 desa akan terus dibina oleh Tim Ekonomi.


Posting Komentar untuk "Sosialisasi Tim Ekonomi Kepada Distributor se-Sukabumi"